Senin, 30 Mei 2011

Whatever tittle about it .

Diposting oleh Adita P. Hapsari di 17.11
Tolonglah jangan paksa aku. Usia segitu nanti aku sÙdah dewasa, ber-KTP, sdh bisa jaga diri اِنْ شَآ ءَ اللّهُ .

Aku ndak ♏αΰ terus tergantung sama org. Aku ♏αΰ kesana ya kesana, inspirasi motivasiku sekarang itu ya untk kesana. Buat apa nanti kl ujung2nya gak kesana? Hasilnya malah gak maksimal dan semua yg udah ku bangun dan kuusahakan mulai sekarang bakal rapuh perlahan. aku ♏αΰ meraih mimpiku dgn MANDIRI. Aku BISA, karena usia segitu nanti aku udah DEWASA.

Aku ♏αΰ meraih itu sesuai dengan jalanku. Bukannya aku gamau nurutin. Aku sayang sama kalian. Kalau nanti hasilnya gak maksimal kasian kalian yg udah biayain aku susah2 tapi hasilnya 0. Aku bisa janji , aku bakal sukses disana. Aku bisa sendiri. mimpiku itu disana. Bukan disitu :'(

Fact : aku gamau buka jendela, aku maunya buka pintu. Karena aku pingin keluar. Keluar lewat pintu , bukan lewat jendela.

Kasarannya seperti itu lah .

Tolonglah ngerti. Aku sudah nurut sampai skrg. Tolong di pendidikan terakhirku nanti aku ♏αΰ sesuai dgn pilihanku sendiri. Biar maksimal. Ini udah aku rencanain baik2 .. Bukan sekedar mimpi .

Mulai sekarang aku ini belajar , bener bener belajar . Aku tau aku ndak pinter. Aku ini bodo . Tapi apasalahnya kalau aku terus optimis dan merencanakan ini sejak dini sehingga jalanku lempang? Dengan belajar اِنْ شَآ ءَ اللّهُ otakku yg dungu ini juga bakal terisi sedikit demi sedikit dan aku yakin bisa !!

Aku akan buktiin di SMA nanti! Aku janji !!!

Gausah kuatir.
Secara kasat mata aku memang sendiri nanti. Bakal banyak cobaan yg aku hadapi nanti. Tapi kuusahakan apapun cobaanya akan kuhadapi. Sekalipun itu sulit aku yakin aku BISA! karena aku punya Allah walaupun gak ada kalian disekitarku. Allah gak bakal ninggal aku kok.

0 komentar on "Whatever tittle about it ."

Posting Komentar

 

Adita's Zone Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting