Senin, 30 Mei 2011

The Waverly Hills Sanitarium

Diposting oleh Adita P. Hapsari di 18.49
hii all ! kali ini aku lagi tertarik banget ama sejarahnya waverly hills . berawal dari majalah G**is , q mulai tertarik mencari sejarahnya ,, maklum , q suka hal2 yang ada mistic2nya .. hhe

WAVERLY HILLS SANITARIUM


sanitarium terletak di perbukitan .. hii serem


The Waverly Hills Sanitarium di Louisville Kentucky memiliki semuanya - titik-titik dingin, berbadan suara, dan hantu berkeliaran di lorong. Itu duduk di bukit besar yang menghadap ke kota dan tampak seperti benteng yang berkuasa dalam kegelapan yang menakutkan, negara membusuk. Suasana gelap lebih lanjut oleh sejarah mengerikan dan kematian massal pasien penyalahgunaan selama tahun-tahun itu digunakan sebagai rumah sakit geriatri.

Pada tahun 1910, kayu berlantai dua rumah sakit ini dibangun di situs, yang merupakan kenaikan tertinggi bukit di bagian selatan Kabupaten Jefferson, tetapi dengan tuberculousis merajalela di daerah, bangunan itu tidak cukup besar untuk menampung semua pasien. Maka bangunan baru dibangun pada tahun 1924, dan Rumah Sakit Waverly baru dibuka pada tahun 1926.

bangsal aneh
Pengobatan untuk penyakit yang ditakuti itu primitif pada waktu itu. Tanpa antibiotik, obat alami memberikan hanya tersedia pertahanan. Penyedia layanan kesehatan percaya bahwa beristirahat dan banyak udara segar dan sinar matahari adalah jawabannya, dan dengan demikian pasien menghabiskan sebagian besar waktu mereka di solarium-teras seperti cara. Anda dapat melihat pada gambar di atas bahwa pasien di luar kamar mereka pada beranda. Jendela besar tidak memiliki kaca dan disaring. Bahkan di musim dingin, pasien akan ditempatkan di luar ruangan dengan pemanas selimut (seperti perawatan tuberkulosis adalah alasan mengapa selimut pemanas diciptakan.).

Selain seperti obat alami, ada juga banyak percobaan perawatan yang sangat berbahaya, termasuk: pneumotoraks, pembedahan mengempis roboh atau sebagian dari paru-paru sehingga akan menyembuhkan; dan thoracoplasty membuka dada dan menghilangkan hingga 2-3 tulang rusuk pada waktu sehingga paru-paru akan memiliki lebih banyak ruang untuk memperluas dan menyembuhkan. Dan ada metode eksperimental mengerikan lain juga. Tak satu pun dari metode ini efektif. Bahkan, kurang dari lima persen pasien yang selamat dari metode pneumotoraks.

experiment yang membuat banyak pasien meninggal .. kejemm bokk


Ribuan orang tewas di Waverly sebelum streptomisin ditemukan pada tahun 1943 - beberapa perkiraan setinggi 64.000. Sepuluh ribu orang tewas selama Waverly tiga tahun pertama sendirian. Tetapi pada tahun 1950-an, TBC hampir dibasmi berkat antibiotik. Sebagai hasilnya, kebutuhan akan fasilitas yang begitu besar untuk menangani pasien TBC tidak lagi diperlukan, dan rumah sakit ditutup pada tahun 1961.
Ini dibuka kembali setahun kemudian sebagai Geriartrik Woodhaven Sanitarium, di mana ada banyak kisah pasien percobaan perlakuan buruk dan tidak biasa. Negara bagian Kentucky menutupnya pada tahun 1982 karena pasien penyalahgunaan.

Bangunan, isi, dan tanah itu dilelang dan pintu-pintu terkunci untuk selamanya. Selama 18 tahun berikutnya, kepemilikan gedung berpindah tangan berkali-kali. Pemilik kedua ingin air mata itu turun, tetapi dihentikan karena properti itu di National Historic Register's "terancam" daftar. Dia memutuskan bahwa jika ia tidak bisa secara legal air mata itu turun maka ia akan melakukan segalanya dalam kekuasaannya untuk mendapatkannya dikutuk ..

Dia mendorong vandalisme dan orang-orang yang memecah jendela, porselin cuci tangan, toilet dan pintu. Mereka menyemprot dinding grafiti dan dirusak dengan batu dan kayu. Pemilik kemudian digali di sekitar yayasan, di beberapa tempat sedalam 30 kaki, untuk mencoba dan membuat fondasi retak. Jika ini terjadi, ia percaya, ia bisa mendapatkan bangunan mengutuk dan akan mampu secara hukum air mata itu turun. Tapi usahanya gagal, dan ia akhirnya menyerah dan menjual properti pada tahun 2001.

Upaya kini sedang dilakukan untuk merenovasi rumah sakit, dan dalam beberapa tahun terakhir, bunga telah tumbuh dalam sejarah bangunan. Bahkan ditampilkan dalam segmen Fox Television, Dunia Tempat paling menakutkan, dan di MTV's Fear. Sebuah film dokumenter sekarang dalam karya yang disebut, ketakutan, dan film Terowongan Maut akan sampai ke bioskop di sekitar Halloween.

tampak depan :) hihi

Ada desas-desus bahwa ritual setan telah terjadi di dalam tembok, seorang gadis kecil yang bergerak mengenai lantai tiga solarium bermain petak umpet dengan penyusup, seorang anak kecil bernama Bobby bermain dengan bola kulit, kamar menyala meskipun tidak ada kekuasaan di dalam bangunan, pintu dibanting, suara-suara tanpa tubuh, mengemudi mobil jenazah dan mengantar peti mati, dan seorang wanita tua berlari dari pintu depan dengan pergelangan tangannya berdarah berteriak: "Tolong aku. Seseorang selamatkan aku! "

Hantu itu telah dilihat dalam bentuk orang dan ektoplasma bayangan awan, dan bahkan dalam bentuk penampakan penuh. Teriakan dan jeritan yang sering terdengar dalam sepi, ruang membusuk.

Masuk utama:
Di sini, hantu wanita tua telah sering terlihat. Kadang-kadang ia berlari keluar dari pintu depan. Tangan dan kaki dalam rantai dan spektral darah menetes dari pergelangan tangan dan kakinya. Dia menangis minta tolong sebelum dia menghilang ke udara.

penampakan .. wewekekeke



The Third Floor
Banyak telah melihat seorang gadis kecil di lantai tiga yang dikenal sebagai "Maria." Beberapa orang mengatakan bahwa ia bermain dengan bola yang lainnya hanya mendengar bola memantul di lantai atau menuruni tangga. Memantulkan bola ini juga telah dikaitkan dengan seorang anak kecil, tapi gadis kecil tampaknya spookiest. Satu orang berkata bahwa ia bertemu dengan seorang gadis kecil yang "tidak normal." Dia terus mengatakan bahwa dia tidak mempunyai mata. Dia begitu ketakutan bahwa ia menolak untuk masuk gedung lagi. Beberapa telah melihat anak mengintip dari jendela lantai tiga.

Atap
Beberapa anak mendengar senandung ayat-ayat di sini seperti: "Cincin di sekitar Rosy." Tapi kenapa roh anak-anak berada di atap? Ketika rumah sakit adalah fasilitas TBC, anak-anak dibawa naik ke atap untuk "heliotherapy," di mana mereka terkena penyembuhan yang dianggap sinar matahari.

kamar 502 katanya ada suster loncat bunuh diri


Room 502
Mungkin daerah yang paling terkenal dari semua di rumah sakit. ruang 502. Cerita berlanjut bahwa Pada tahun 1928, kepala perawat itu ditemukan tewas di ruangan. Dia telah menggantung diri dari lampu. Tidak ada yang tahu mengapa 29 tahun wanita tua akan mengambil hidupnya sendiri, tetapi percaya bahwa ia belum menikah dan hamil. Tidak diketahui berapa lama tubuhnya digantung sebelum ia akhirnya ditemukan. County kantor koroner kematiannya disebabkan bunuh diri.

Pada tahun 1932, perawat lain yang bekerja dalam kamar 502, seharusnya bunuh diri ketika dia melompat dari balkon atap. Tidak ada yang tahu mengapa.

Orang-orang telah melihat penampakan tubuh penuh perawat perempuan putih di lantai ini.

Orang telah juga melaporkan bahwa ruangan ini memberikan mereka sebuah "mengganggu" perasaan yang sangat putus asa. Beberapa telah mendengar suara berkata, "Keluar!"

terowongan meluncurkan may*t biar temen2 TBC lainnya mentalnya ga terganggu mangkanya lewad snii



Body Chute atau Terowongan Maut
Apa yang sekarang disebut "tubuh parasut" sebenarnya adalah panjang 500 kaki terowongan yang mengarah dari rumah sakit ke rel kereta api di bagian bawah bukit. Ketika seseorang meninggal mereka dikirim ke terowongan melalui kereta dorong ke mobil jenazah menunggu. Hal ini dilakukan agar pasien tidak akan melihat mobil jenazah atau mayat - dalam rangka untuk menjaga semangat tinggi. Langkah konkret line satu sisi terowongan, sementara sisi lain bermotor terdiri dari kereta api dan sistem kabel.

Suara yang sering terdengar menakutkan sepanjang lorong panjang.

Kafetaria dan Kitchen
Seorang pria spektral jas putih dan celana dianggap menjelajah daerah ini. Tidak ada yang tahu siapa dia tapi beberapa pikir dia karyawan tua Waverly yang terjangkit tuberkulosis dan meninggal. Bau makanan sering berembus dari dapur meskipun tidak ada makanan telah dihidangkan sejak 1982 ketika rumah sakit jiwa ditutup.


paling menakutkan dan "aktif" area dari rumah sakit. Ada banyak laporan orang melihat hantu bayangan-seperti orang-orang yang menapaki lorong-lorong, dan pintu sering

Aneh tapi nyata lain:
Seorang penjaga melihat kepala melayang di salah satu kamar larut malam. Dia berteriak dan bergegas turun di mana ia jatuh pingsan. Dia begitu ketakutan bahwa ia tidak pernah kembali ke sanatorium.

Banyak orang juga telah melaporkan bahwa mereka telah melihat lampu-lampu di gedung pada malam hari meskipun tidak ada listrik di dalam gedung selama bertahun-tahun dan tidak ada kaca untuk memantulkan cahaya. Seorang satpam pernah melaporkan bahwa ia melihat televisi bermain di sebuah ruangan di lantai tiga. Dari luar, ia bisa melihat apa yang tampaknya menjadi kedipan berbeda dari sebuah televisi di ruangan yang gelap. Dia naik ke atas untuk menyelidiki namun tidak menemukan apa pun yang luar biasa.

Troy Taylor dari Louisville Ghost Hunter Society menyelidiki bangunan pada tahun 2001 dan menangkap foto yang aneh lampu menyala di tangga walaupun tidak ada lampu di dalam gedung pada saat dan tidak ada cahaya yang tergantung di tempat itu. Melihat foto dan banyak orang lain di sini. Selain itu, ia mendapat beberapa sangat aneh pembacaan dari EMF meter - sebuah peralatan yang dapat mendeteksi gangguan elektro-magnetik di ladang, yang sering dikaitkan dengan keberadaan hantu.

Kesimpulan:

Jadi, adalah rumah sakit berhantu? Memang terdengar seperti itu. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, aku akan dapat melakukan perjalanan di sana dan mendapatkan pengalaman tangan pertama. Akan lebih menarik jika Marie St Claire bisa menemaniku. Aku sudah tanya Marie St Claire untuk mencoba untuk menyambung ke rumah sakit untuk melihat apa yang dirasakannya dari kejauhan. Berikut adalah kesan-kesannya.



Marie's Psikis Investigasi:
Saya tidak dapat memberitahu Anda berapa banyak gedung ini mengganggu saya selama penelitian saya.

Aku menghabiskan sepanjang hari mempelajari foto-foto itu dalam rangka untuk menghubungkan. Dan aku membuat koneksi yang sangat kuat. Awalnya aku tertarik dengan tempat itu, tapi ketika aku mulai menghubungkan secara mental, perasaan putus asa dan kemarahan kewalahan aku. Tiba-tiba, aku menemukan Waverly menjijikkan. Ini disebabkan yang pasti - walaupun sementara - perubahan mental saya.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa harus ada sesuatu yang jahat di sana, tapi apa yang saya lakukan adalah menangkap seluruh banyak perasaan buruk dan sakit mental, yang begitu kuat sehingga mereka membuat saya mual. Saya merasa bahwa banyak penderitaan ini datang bukan dari era TBC tetapi dari era geriatri rumah sakit. Meskipun tentu saja kematian akibat TB telah meninggalkan bekas juga.

Aku tidak tahu apakah aku bisa pergi ke sana dalam daging. Aku tidak tahu apakah aku bisa menahan emosi yang luar biasa menuangkan dari gedung ini.

Ada seorang wanita tua di dalam gedung dengan darah dan logam borgol di lengannya. Dia paling sering mendiami tingkat yang lebih rendah dari rumah sakit di dekat pintu masuk. Seseorang membawanya ke rumah sakit - seorang putra atau putri mungkin, jauh sebelum kematiannya, dan dia menunggu orang itu datang dan "menyelamatkan" dia, tapi, tentu saja, orang itu tidak akan pernah.

Dia kurus dengan rambut panjang kurus abu-abu dan besar mata ekspresif. Dia adalah seorang pasien dari rumah sakit geriatri - bukan rumah sakit TBC. Ia diperlakukan dengan buruk dan merasa seperti seorang tawanan. Rantai dan darah adalah simbol, bagaimanapun, staf sering menahan ke titik di mana lengannya mentah dan berdarah.

Selain itu, ia sering kedinginan, tidak diberi makan dengan baik, dan diperbolehkan untuk berbaring di air seni selama periode waktu yang lama. Aku tidak yakin apa yang salah dengan dirinya selain usia tua dan mungkin demensia. Jiwanya merasa sakit dan tidak beristirahat. Dia tidak mengerti bahwa dia sekarang gratis dalam kematian. Dia masih hidup mimpi buruk dari kurungan di rumah sakit dan mencari bantuan.

Ada semangat delapan tahun gadis di sana. Seperti wanita tua, ia tidak dapat menerima atau mengerti bahwa dia sudah mati. Dia berada di buruk ketika ia tiba di rumah sakit, dan dia meninggal tiba-tiba. Sayangnya, mereka tidak pernah menjelaskan kepadanya betapa sakit dia. Dia merasa kehilangan dan begitu sendirian.

Banyak yang terpesona dengan 502 kamar dan cerita-cerita dari dua perawat yang diduga bunuh diri. Aku hanya melihat satu perawat, sangat menarik, berambut hitam, indah, dan muda. Ini tidak berarti bahwa tidak ada satu lain - hanya bahwa saya tidak menjemputnya selama penyelidikan singkat ini.

Perawat pergi tentang tugas-tugasnya tapi dibebani dengan perasaan putus asa dan harapan besar bahwa ia tetap tersembunyi. Perasaan ini datang dari tempat dan dari isolasi dalam bekerja di sana. Aku tidak tahu apakah ia hamil - tidak menyarankan.

Apakah dia salah seorang perawat yang dikabarkan telah membunuh dirinya sendiri? Saya percaya bahwa seseorang melompat dari atap ketika bangunan itu digunakan sebagai sanatorium. Aku tidak melihat gantung. Dan aku tidak pernah benar-benar melihat perawat ini bunuh diri; dia juga tidak mengungkapkan bahwa bagi saya, tapi itu mungkin dari perasaan kegelapan dan keputusasaan yang saya mengambil darinya bahwa dia orang yang melompat dari atap. Kesedihan ia membawa terlalu berat untuk dipikul.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dia, aku akan mencoba koneksi lain dan berfokus sepenuhnya pada-nya - sesuatu yang saya tidak ingin melakukan, mengingat berdampak negatif bahwa rumah sakit itu pada saya. Namun, pada suatu saat, aku mungkin mengambil mengintip lain seperti saya ingin tahu lebih banyak tentang hal ini perawat.

Sebagai kesimpulan, Waverly sangat berhantu. Aku tidak terkejut bahwa tempat dengan sejarah gelap. Saya akan lebih terkejut jika tidak.




-The End -

sumber :
http://www.underworldtales.com/waverly.htm
dibantu dengan google translate .. xixixi .. maklum gua belum terlalu mahir b.inggris

salam :: dyta
setane !! wkwkw ... (ini akuu)

numpang majang rai :))

0 komentar on "The Waverly Hills Sanitarium"

Posting Komentar

 

Adita's Zone Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting